INDIKATOR | BENTUK DAN NOMOR | ||
SOAL | |||
PG | Isian | Essay | |
Siswa dapat menyebutkan tanggal didirikannya ASEAN | 1 | ||
Siswa dapat menentukan jumlah negara pencetus ASEAN | 2 | ||
Siswa dapat mengetahui tempat di deklarasikan ASEAN | 4 | ||
Siswa dapat menyebutkan 5 negara ASEAN dan ibukotanya | 47 | ||
Siswa dapat menyebutkan kepanjangan ASEAN | 5 | ||
Siswa dapat menjelaskan salah satu tujuan didirikannya ASEAN | 14, 33 | ||
Siswa dapat mengenal salah satu negara pendiri ASEAN | 15 | ||
Siswa dapat menyebutkan wakil dari Filipina yang turut mendirikan ASEAN | 21 | ||
Siswa dapat menyebutkan jumlah anggota ASEAN | 22 | ||
Siswa dapat menentukan negara saat ini yang ingin masuk menjadi anggota ASEAN | 23 | ||
Siswa dapat menjelaskan arti lingkaran besar berwarna merah pada lambang ASEAN | 24 | ||
Siswa dapat menjelaskan arti lingkaran luar berwarna biru pada lambang ASEAN | 25 | ||
Siswa dapat menentukan wakil dari Singapura yang turut mendirikan ASEAN | 26 | ||
Disajikan gambar, siswa dapat menentukan nama organisasi berdasarkan gambar | 45 | ||
Siswa dapat menyebutkan arti lambang ASEAN berupa batang padi berwarna kuning | 30 | ||
Siswa dapat menyebutkan nama deklarasi sebagai awal pendirian ASEAN | 34 | ||
Disajikan gambar siswa dapat mengenal tokoh pendiri ASEAN | 40 | ||
Siswa dapat menentukan bidang kerja sama negara-negara Asia Tenggara | 17 | ||
Siswa dapat menyebutkan salah satu contoh kerjasama diantara negara-negara Asia Tenggara | 27 | ||
Siswa dapat menjelaskan salah satu peran Indonesia di ASEAN | 28 | ||
Siswa dapat menjelaskan alasan setiap negara memerlukan kerja sama dengan negara lain | 29 | ||
Siswa dapat menyebutkan jabatan tokoh yang mewakili negara dalam pendirian ASEAN | 32 | ||
Disajikan gambar bendera ,siswa dapat mengenal negara sesuai dengan gambar | 41 | ||
Siswa dapat menjelaskan bidang-bidang kerjasama ASEAN | 48 | ||
Siswa dapat mendefinisikan politik luar negeri bebas dan aktif | 49 | ||
Siswa dapat menentukan politik luar negeri Indonesia | 6 | ||
Siswa dapat mendefinisikan arti politik Indonesia yang bebas | 7 | ||
Siswa dapat mendefinisikan arti politik Indonesia yang aktif | 8 | ||
Siswa dapat mengidentifikasi latar belakang Konferensi Asia Afrika | 10 | ||
Siswa dapat menyebutkan landasan konstitusional politik luar negeri Indonesia | 37 | ||
Siswa dapat menyebutkan, 2 peranan Indonesia di dunia internasional | 50 | ||
Siswa dapat menyebutkan salah satu sila yang mendukung politik luar negeri indonesia | 38 | ||
Siswa dapat menyebutkan landasan idiil politik luar negeri Indonesia | 36 | ||
Siswa dapat menentukan negara berpengaruh besar dari Blok Timur | 3 | ||
Siswa dapat menyebutkan negara yang berpengaruh di blok barat | 39 | ||
Siswa dapat menjelaskan salah satu peranan Indonesia dalam tingkat internasional | 9 | ||
Siswa dapat menyebutkan keputusan penting dalam konferensi Asia Afrika | 11 | ||
Siswa dapat menentukan jumlah pemimpin Negara Asia Afrika yang mengadakan pertemuan | 12 | ||
Siswa dapat menyebutkan perdana menteri India yang mewakili pertemuan KAA | 13 | ||
Siswa dapat menentukan letak sekretariat PBB di Indonesia | 16 | ||
Disajikan gambar siswa dapat mengenal tokoh pendiri KAA | 43 | ||
Disajikan gambar,siswa dapat menyebutkan lambang salah satu organisasi dunia | 44 | ||
Siswa dapat menyebutkan singkatan PBB | 18 | ||
Siswa dapat menjelaskan salah satu peranan Indonesia sebagai anggota PBB | 19 | ||
Siswa dapat menentukan salah satu negara yang hadir dalam Konferensi Asia Afrika | 20 | ||
Siswa dapat menyebutkan negara dari M. Ali Jinah tokoh pemrakarsa KAA | 31 | ||
Siswa dapat menjelaskan peranan PBB dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia | 35 | ||
Siswa dapat menyebutkan jumlah negara yang hadir dalam KAA | 42 | ||
Siswa dapat menjelaskan tujuan SEA GAMES | 46 |
Minggu, 09 Desember 2012
KISI - KISI ULANGAN AKHIR SEMESTER ( UAS ) GANJIL SD ISLAM AL-ACHFAS DWI MATRA TAHUN PELAJARAN 2012 - 2013 By : Sofina
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
-
Belajar Menulis Gelombang 12 Pertemuan ke 3 : Jum,at, 5 Juni 2020 Waktu : 19.00 - 22.00 WIB Pemateri ...
-
Untuk yang tercinta, anak-anak kelas 5B SDI AL ACHFAS DWI MATRA Kita mulai dari sini untuk coba belajar dr rumah. sebelumnya tes dulu ya...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar