Jumat, 30 November 2012

KISI-KISI UAS GENAP MATEMATIKA TAHUN AJARAN 2012-2013 KELAS VI

KISI-KISI UAS GENAP MATEMATIKA TAHUN AJARAN 2012-2013
KELAS VI 


BY : DESI MELATININGSIH, S.Pd

INDIKATOR Bentuk dan Nomor Soal
PG Isian Essay
Siswa dapat mengubah suatu pecahan ke bentuk pecahan lain yang senilai 1    
Siswa dapat menyederhanakan pecahan 2    
Siswa dapat mengurutkan pecahan setara penyebut 3    
Siswa dapat mengurutkan pecahan beda penyebut 4    
Siswa dapat mengubah bentuk pecahan ke bentuk desimal   36  
Siswa dapat mengubah bentuk desimal ke bentuk pecahan 5    
Siswa dapat membulatkan pecahan desimal sampai dua angka di belakang koma 6    
Siswa dapat menentukan nilai pecahan dari suatu bilangan atau kuantitas tertentu     46
Siswa dapat menentukan hasil dari penjumlahan pecahan 7    
Siswa dapat menentukan hasil dari pengurangan pecahan 8    
Siswa dapat menentukan hasil dari perkalian pecahan   37  
Siswa dapat menentukan hasil dari pembagian pecahan 9    
Siswa dapat menentukan hasil dari penjumlahan desimal 10    
Siswa dapat menentukan hasil dari pengurangan desimal   38  
Siswa dapat menentukan hasil dari perkalian desimal 11    
Siswa dapat menentukan hasil dari pembagian desimal 12    
Siswa dapat menentukan hasil dari penjumlahan persen 13    
Siswa dapat menentukan hasil dari pengurangan persen 14    
Siswa dapat menentukan hasil dari pembagian persen 15    
Siswa dapat memecahkan masalah yang berkaitan dengan kesetaraan pecahan dengan hitung campuran     47
Siswa dapat menghitung dengan menggunakan perbandingan 16    
Siswa dapat menghitung besar jarak pada peta dari dua kota 17    
Siswa dapat menghitung jarak sebenarnya suatu peta 18    
Siswa dapat menentukan skala dari suatu gambar   39  
Siswa dapat memecahkan masalah sederhana tentang perbandingan     48
Siswa dapat menentukan letak suatu benda pada kertas berpetak 19    
Siswa dapat menentukan letak benda atau tempat dari denah atau peta yang diberikan   40  
Siswa dapat menentukan posisi titik dalam sistem koordinat 20    
Siswa dapat menentukan satu titik dalam sistem koordinat sehingga dapat membentuk suatu bangun 21    
Siswa dapat menentukan nama bangun yang dibentuk dari titik-titik koordinat 22    
Siswa dapat menentukan besarnya luas suatu bangun yang dibentuk dari titik-titik koordinat 23    
Disajikan tabel, siswa dapat menentukan data terbesar 24    
Disajikan tabel, siswa dapat menentukan data terkecil 25    
Disajikan diagram garis, siswa dapat menentukan data terbesar   41  
Disajikan diagram garis, siswa dapat menentukan data terkecil 26    
Disajikan diagram batang, siswa dapat menentukan data terbesar 27    
Disajikan diagram batang, siswa dapat menentukan data terkecil 28    
Disajikan diagram lingkaran, siswa dapat menentukan data terbesar 29    
Siswa dapat menentukan rata-rata hitung dari suatu data nilai ulangan   42  
Siswa dapat menentukan rata-rata hitung dari suatu data berat badan 30    
Siswa dapat menentukan modus dari suatu data nilai ulangan   43  
Siswa dapat menentukan modus dari suatu data berat badan 31    
Siswa dapat menentukan median dari suatu data nilai ulangan   44  
Siswa dapat menentukan median dari suatu data berat badan 32    
Siswa dapat mengurutkan data dengan kriteria tertentu 33    
Siswa dapat menentukan nilai tertinggi 34    
Siswa dapat menentukan nilai terendah   45  
Siswa dapat menyajikan data dalam bentuk tabel     49
Siswa dapat menyajikan data dalam bentuk diagram batang     50
Siswa dapat menafsirkan hasil pengolahan data dalam berbagai bentuk diagram 35    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

👩🏻‍🏫 Tema 5 Bahasa Indonesia