Senin, 29 Juni 2020

Live YouTube Untuk Generasi Z

Sebenarnya ada grup PendidiksPendidik YouTuber X untuk belajar  live YouTube, tp hari selasa, 30 Juni. Sementara saya harus raker. Ehm ehm agak mikir ya gmn caranya....naaaaah alhamdulillah nya di WAG diinfokan kalau kita, harus donlod dulu OBS. Saya donlod lah OBS, ternyata tidak bisa, kok ga bisa ya terheran² juga. Padahal dah dibantu bang sayid anak saya, tp ga bs juga. Yaaah sudahlah.
Alhamdulillaah nya hari sabtu saya punya laptop baru, beli dari hasil ngumpul²in hehehheeh, krn mang harus beli, yang lama dah tua dan kecil pula, sementara mata dah 4. 
Belajar dan belajar menyesuaikan denagn barang, sampailah pada oembelajaran YouTube lagi hehehheh. Masih penasaran dengan kemarin, dan breeeeeeng joss berhasillah donlod OBS. Saya minta bang sayid pun untuk belajar live YouTube, otak atik otak atik. Setelah satu jam, kami pun mencoba. Saya meminya anak-anak kls 5 untuk bergabung,juga guru² Al Achfas Dwi Matra, nanti bisa memberikan masukan melalui chat. Alhamdulillaah ternyata mendapat sambutan yang sangat besar. Berhasil dengan gambar, suara bagus, dan bisa chat. Senangnya hatiiiii. Terima kasih anak² ibu kelas 5 dan rekan² guru, yang telah memberikan masukannya. Berikut foto saat sy live. Semoga ini memacu saya unt lebih banyak belajar lagi demi generasi Z.

4 komentar:

👩🏻‍🏫 Tema 5 Bahasa Indonesia