Rabu, 03 Juni 2020

Belajar Menulis Gel 12

     Seperti biasa, setiap hari membaca berita lewat hp. Tiba-tiba mata terfokus pada berita tentang "Belajar Menulis GRATIS". Biasalah emak-emak, kalau dah gratis mah gercep๐Ÿ˜„. Kuuuuuuylah langsung mencari info kesana kemari, hubungi sana hubungi sini. Alhasil menemui jawaban, jk sy masih bisa bergabung. Maklum agak baper dikit, karena belum dibalas WA oleh kordinatornya, dan juga belum dapat link masuk. Malam hari pukul 20.17 berhasil masuk grup "Belajar Menulis Gel 12", yeeeeeeeeesss, senangnya hati. bertemu rekan-rekan guru dari Sabang sampai Merauke. 
     Setelah masuk, ternyata waauuuw, ramei bener, saling memberikan usul, saling bertanya, saling berbagi, curah pendapat. Telusur ditelusur, ternyata sudah belajar online hari Senin tgl 1 Juni, ada tugas, say pun belum mengetahui tugasnya apa hehehhee. Barulah setelah dua hari kemudian, saya tahu tugasnya, yaitu belajar menulis di blog. Yaaaah walaupun kadang dianggap susah menulis, tapi dengan keadaan begini, kita harus produktif. Membaca komentar teman-teman di grup WA, terpaculah semangat saya untuk mencurahkan pikiran, asal mula mau menulis dan memulai. Walau sebelumnya ada menulis tapi ini beda๐Ÿ˜Š.
     Terima kasih teman-teman seperjuangan dalam belajar menulis, khususnya grup WA gel 12๐Ÿ˜ŠSemoga dimudahkan kita semua dan bermanfaat pula untuk orang lain, amiiin.

Special thanks to Omjay dan Ibu Fatimah dari Aceh, yg telah memasukkan saya ke grup "Belajar Menulis Gel 12. Ini dia orangnya dibawah๐Ÿ˜€


23 komentar:

  1. Bagus isi tulisannya bunda menginspirasi positif untuk kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih banyak atas kunjungannya, semangat unt kita semua

      Hapus
  2. Hebat bu, maju terus kita bersama bisa

    BalasHapus
  3. Banyak ya tulisan ibu ternyata, jadi ikut semangat

    BalasHapus
  4. cerita yg mengalir dg santuy..tp bs diikuti dg baik.

    BalasHapus
  5. Ikutan melirik juga ni๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    Salam santun dan literasi...
    Tulislah apa yang ingin hatimu tulis...
    ~ NH5h ~
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, siaaaaap bu guru hebat.

    BalasHapus
  7. ocee..sekali..bisa berbagi ilmunya nih..

    BalasHapus
  8. Tulisannya mengalir lancar, enak dibaca, jadi pengin tahu lanjutannya...

    BalasHapus
  9. Komplit...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    BalasHapus
  10. Bagus dan membaca ikut terpukau di dlmnya seperti baca cerpen,, keren bu

    BalasHapus
  11. Mantap..sama bu...sy juga baru masuk grup tertinggal pertemuan pertama

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah,sama sama ibu, terimakasih banyak juga sudah mau bergabung, untuk bisa menulis kita memang harus super baper jadi ibu sangat cocok, terus menulis sehingga menjadi buku buktikan bahwa jika kita mau tentu kita bisa, terimakasih banyak

    BalasHapus